Adam Maulana , Kapten Persebaya Arek Pesisir Kenjeran - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

29/11/2017

Adam Maulana , Kapten Persebaya Arek Pesisir Kenjeran

Adam Maulana , Kapten Persebaya Arek Pesisir Kenjeran


Surabaya - Sebuah prestasi gemilang telah ditorehkan Adam Maulana. Kapten Kesebelasan Persebaya pada puncak Final Liga 2 melawan PSMS Medan itu adalah putra terbaik kader Muhammadiyah.

Adam Maulana yang lahir di Surabaya 26 Maret 1997 ini berhasil memimpin kesebelasan Persebaya menjadi juara dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa malam, (28/11/2017).

Putra pasangan Darwatik dan  Taufiq yang beralamat di Jl. Sukolilo gg 3 no 2. RT 02 RW 02 Kelurahan Sukolilo Kecamatan Bulak Surabaya ini sudah terlihat berbakat saat bergabung di Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan (PSHW) Sukolilo binaan Pemuda Muhammadiyah Ranting Sukolilo Cabang Bulak Kota Surabaya dan akhirnya bergabung dengan Tim Persebaya Surabaya.

"Sejak kecil Adam Maulana memang suka bola, kebetulan dia murid saya di TK Aisyiyah 19 Sukolilo" ujar Tri Eko Sulistiowati salah satu guru Adam semasa TK yang juga tetangga Adam.

Tri juga menjelaskan bahwa kehidupan keluarga Adam yang sederhana tidak menjadi penghalang baginya untuk berprestasi.

Darwatik, ibu Adam berprofesi sebagai penjual gorengan di depan rumahnya. Sementara Taufik ayahnya bekerja sebagai tukang bangunan yang saat ini sedang mengebut penyelesaian pembangunan lokal kelas di SD Muhammadiyah 9 Surabaya.

Saat dikonfirmasi kimbahari.blogspot.co.id perihal keberhasilan anaknya memimpin kesebelasan Persebaya meraih juara pada Liga 2 Darwatik, ibunya merasa bangga atas keberhasilan anaknya bersama tim Persebaya.

"Ini adalah kebanggaan saya yang tidak dapat dinilai dengan uang," ungkap sang ibu dengan mata berkaca- kaca.

Darwatik mengisahkan jika dirinya nonton bareng dengan para tetangga melalui saluran televisi sambil mempersiapkan gorengan untuk camilan. Sementara suaminya Taufiq nonton langsung di Bandung.

Selamat Adam, prestasi ini telah membanggakan orang tua dan Persyarikatan... Semoga berkah untuk semua... (Bunda Tri)

1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages