Libur Lebaran Water Park dipadati Ribuan Orang - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/06/2017

Libur Lebaran Water Park dipadati Ribuan Orang

Libur Lebaran Water Park dipadati Ribuan Orang


Surabaya - Sejak pagi hari pukul 08.30 pintu loket waterpark dibuka, sudah ratusan orang antri untuk masuk ke Waterpark. Wahana kolam renang ini menjadi favorit saat hari libur tiba, cukup bayar tiket masuk 10.000 rupiah pengunjung bisa berenang sepuasnya. Selasa 27/6/17

Untuk sebuah kepuasan berenang seharian di water park pantai ria kenjeran,  pengunjung harus melewati pintu masuk ke kenjeran park untuk motor Rp 8.000 ( max 2 orang , jika lebih perorangan dikenakan biaya tambahan Rp 4.000 ) 

Sedangkan tarif masuk kenjeran park untk mobil Rp 10.000 ( max 2 orang , jika lebih perorangan dikenakan biaya tambahan Rp 4.000 )

Sedangkan bagi pejalan kaki dikenakan biaya perorangan Rp 4.000 , dari sini pengunjung bisa berkunjung ke wahana yang ada di area ken park sepuasnya .

Sesampainya di pintu masuk water park pengunjung dikenakan biaya masuk untuk hari biasa dikenakan Rp 10.000 sedangkan untuk hari libur  , Sabtu dan minggu tarif karcis masuk sebesar Rp 15.000,  untuk anak - anak yang tingginya dibawah 90 cm , tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Wahana kolam renang terbesar di Surabaya ini dilengkapi dengan fasilitas  toko yang menjual perlengkapan renang seperti ban renang - kacamata - baju renang , makanan - minuman , perlengkapan mandi dll. 

Bagi pengunjung yang tidak membawa baju renang bisa sewa di lokasi dengan biaya sewa yang sangat ringan , untuk sebuah baju renang pengunjung harus membayar sewa Rp 5.000 namun menitipkan uang jaminan sebesar Rp 20.000 yang akan dikembalikan saat pengembalian baju renang hal yang sama berlaku pula dengan celana panjang bagi penyewa.

Lokasi yang luas , air yang jernih dan tempat yang teduh dengan penyediaan makanan minuman yang ekonomis membuat pengunjung betah berada di kolam renang water park 

" saya dan keluarga  selalu liburan kesini , selain lokasinya yang dekat dengan rumah bayarnya juga murah meriah " Ujar Haris wisatawan Surabaya  ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages