Kebijakan Privasi dan Disclaimer - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/08/2016

Kebijakan Privasi dan Disclaimer

Kebijakan Privasi dan Disclaimer

Kabar Surabaya – Disclaimer – Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang pasal sanggahan (disclaimer) untuk website kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email resmi kami di kabarsurabaya1@gmail.com
Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan para pembaca. KabarSurabaya.org merupakan situs yang membahas tentang segala sesuatu yang ada di kota Surabaya. Tulisan yang kami tayangkan adalah hasil liputan para kontributor yang ada di Surabaya. Beberapa artikel juga diambil dari sumber lain baik buku maupun blog yang ditulis ulang dan disajikan dalam bentuk yang berbeda.
Dengan mengunjungi situs KabarSurabaya.org ini, berarti Anda setuju dengan beberapa ketentuan yang ada dibawah ini :
1. Anda setuju untuk tidak meng copy-paste tulisan artikel yang ada dalam situs ini.
2. Beberapa gambar yang dipublish dalam situs ini, diambil dari google yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Apabila ada gambar yang copyrightnya milik Anda dan Anda berkeberatan jika dipakai dalam situs ini, silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tertera, dan kami dengan senang hati akan menghapusnya.
3. Kami membuka interaksi dengan pembaca melalui akun sosial media kami yang tertera maupun melalui email.
4. Anda bersedia dan setuju untuk tidak melakukan klik iklan di situs KabarSurabaya.org ini secara berulang-ulang.
Pelanggaran
Jika terdapat pelanggaran dari TOS, Term Of Service diatas yang dilakukan oleh pembaca, maka kami berhak untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti menghapus komentar SPAM, pemblokiran IP address dan lain sebagainya tanpa perlu konfirmasi kepada pelaku pelanggaran.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages